Kritik dan Saran

Silahkan menulis Kritik maupun Saran yang membangun untuk Badan Eksekutif Mahasiswa yang lebih baik

5 thoughts on “Kritik dan Saran

  1. buat kemaren pas krsan maksudnya bem ngga menerina advokasi lewat sosmed iyu gimana ya? padahal tahun tahun sebelumnya aja sosmed berfugsi sebagai media eh kemaren gak di layani, yakalo semua mhs di solo, yg diuar kota? terus gunanya bem buat sosmed buat apa ya ? :)))) terus pas ngurus advokasi katanya di tanggal 2 hari stelah krs , ya itu emang jadwalnya revisi bukan kalian yg advokasi . agak kecewa sm bem taun ini buat krsannya 🙂

  2. Selamat siang mimin bem fh uns, mau tanya. bem sedang reses atau memang sedang off yaa?! karena sepertinya tidak ada kerjaannya. kalau hanya advokasi krs, dema juga dirasa bisa deh. kalau kabinet sebelumnya, ada lktm piala ky, ada dusun binaan, ada stadium general, nah bem yang sekarang? saya rasa tidak mengadakan seperti apa yang diadakan bem sebelumnya. sebelumnya saya minta maaf, kalau memang bem ada kerjaan tapi saya yang mungkin tidak tau karena memang tidak kelihatan.

    1. Mohon maaf atas kinerja bem yang dirasa kurang maksimal. Untuk sekarang ini BEM sedang mengadakan lomba LKTM Piala Haryo Mataram. terima kasih perhatiannya 🙂

  3. Kenapa BemFH ga pernah sejalan dengan BEM Univ ya? bukannya alangkah ebih baik kalo menjadi sebuah kesatuan daripada berjalan dengan pandangan sendiri2 ?

    1. kenapa tidak BEM UNIV aja ya yang sejalan dengan BEM FH? bukannya alangkah ebih baik kalo menjadi sebuah kesatuan daripada berjalan dengan pandangan sendiri2 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *